Sekali Lancung ke Ujian, Seumur Hidup Orang Tidak Percaya

korupsi politisi

korupsi politisi

Sekali Lancung ke Ujian, Seumur Hidup Orang Tidak Percaya. Lihat wajah politisi di televisi, baca komentar mereka di media, semua mencoba mencari pembenaran dan alibi atas kesalahan yang dituduhkan. Tetapi, apakah kita harus percaya pada semua perkataannya ketika di waktu lalu mereka terbukti telah berdusta?

Keledai tidak jatuh ke dalam lubang yang sama untuk kedua kali. Apakah kita harus lebih bodoh dari keledai sehingga rela dan ikhlas terus dibohongi seakan-akan kita robot tanpa akal dan perasaan untuk membedakan watak serta sifat seseorang?

Sekali saja anda ketahuan berbohong maka jangan paksa saya untuk mempercayaimu lagi. Saya akan selalu berpandangan negatif, curiga, waspada dan hati-hati karena mungkin saja anda akan kembali mengulangi dusta demi kepentingan pribadi.

Otak ini terus melawan dan berusaha menentang bukti serta data yang anda kemukakan. Cap bahwa anda sebagai ‘orang yang tidak bisa dipercaya’ akan terus melekat bagi saya dan (mungkin juga) mereka yang mengetahui kedok kepalsuan yang selalu anda pakai di depan umum.

Mari kita saksikan drama dan tayangan sinetron di televisi ketika para politisi ramai-ramai diciduk KPK karena sudah berbuat curang dan mengkhianati kepercayaan jutaan massa pemilihnya.

Saya harus mempercayai omongan anda? Ogah ahh!

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s