Pasang Sticker Mobil : Trend Gaya Hidup dan Proteksi

Pasang Sticker Branding Mobil

Pasang Sticker Branding Mobil

BERILINK – Saat ini kita sering melihat banyak mobil di jalan dengan penampilan warna ‘aneh’ ditambah dekorasi unik. Banyak gambar-gambar seperti motif batik tradisional atau kartun hello kitty yang menghiasi mobil pribadi mulai dari avanza. xenia, granmax, jazz, crv, sampai ke fortuner, velfire dan lain-lain.

Ternyata, warna-warni ‘aneh’ yang berbeda dari mobil kebanyakan itu adalah tempelan sticker mobil yang dipasang oleh tukang profesional sehingga menyerupai bentuk cat tanpa gelembung atau keriting di body mobil.

Hari, salah satu pebisnis sticker mobil, mengatakan : “Permintaan sticker mobil cukup besar. Konsumen memilih modifikasi warna agar kendaraan pribadinya menjadi khas dan tampil beda. Kalau mobilnya cuma itu-itu saja ya kurang banget apalagi buat anak muda yang senang nongkrong. Warna mobil yang unik akan membuat mereka menjadi pusat perhatian di komunitasnya.”

Sticker mobil menjadi laris manis saat waktu kampanye pemilu dan pilpres kemarin karena kandidat berusaha menampilkan ‘citra diri’nya di kendaraan operasional agar lebih merakyat. Banyak order yang diterima oleh beberapa bengkel sticker mobil yang berada di Jakarta maupun di kota-kota lain. Ada permintaan maka ada supply barang bagi yang membutuhkan.

Produk sticker mobil ternyata tidak hanya menjadi trend gaya hidup baru tetapi juga bisa menjadi sebuah alternatif proteksi untuk melindungi cat mobil dari resiko tergores apalagi bagi pemilik mobil di kota besar yang sering merasa pusing mencari jalan diantara kendaraan roda dua yang terkadang tidak tertib di jalanan.

Saat mobil bersticker tergores maka stickernya yang lebih dulu kena.

Selain itu, beberapa produsen yang ingin melakukan promosi outdoor advertising juga menggunakan sticker mobil untuk menutupi truk box dan kendaraan operasional perusahaannya dengan gambar-gambar produk barang serta jasanya. Branding mobil adalah alternatif media luar ruang selain billboard dan baliho.

Jika anda ingin mengetahui lebih detail soal produk sticker branding mobil, silahkan hubungi Hari di 0821 1442 4245 atau (021) 7071 8681 yang membuka Bengkel Sticker Mobil di daerah Ciledug Tangerang Banten

About these ads

One response to “Pasang Sticker Mobil : Trend Gaya Hidup dan Proteksi

  1. emang sekarang modelnya tempelan sticker.
    daripada di cat ulang.???

    lebih hemat, praktis, nggak ngerusak cat orisinil, sekaligus sebagai pelindung cat orisinil.
    tapi ada yang kurang.
    Perubahan warna juga sering terjadi, jadi yaaaa…
    tergantung kualitas kembali.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s